Prediksi Rumania vs Ukraina, Tunjukan Kekuatan

JAKARTA — Timnas Rumania dan Timnas Ukraina akan berjumpa di Allianz Arena (Fussball Arena Munchen) pada matchday 1 Grup E Euro 2024. Pertandingan Rumania vs Ukraina ini akan kick-off Senin, 17 Juni 2024, 20:00 WIB.

Pada edisi sebelumnya, Rumania absen karena gagal lolos dari babak kualifikasi. Sebaliknya, Ukraina mencatatkan prestasi terbaiknya dengan mencapai babak perempat final.

Bacaan Lainnya

Prediksi Austria vs Prancis, Mbappe Cs Siap Jaga AsaTimnas Inggris Raih Kemenangan Lawan Serbia 1-0Prediksi Slovenia vs Denmark, Pembuktian Siapa Lebih Unggul

Persiapan Rumania untuk Euro 2024 bisa dibilang jauh dari kata meyakinkan. Dalam empat laga uji coba jelang turnamen di Jerman, Rumania tak sekali pun menang.

Rumania imbang 1-1 dengan Irlandia Utara, kalah 2-3 dari Kolombia, serta imbang 0-0 melawan Bulgaria dan Liechtenstein. Tiga gol Rumania dalam empat laga itu dicetak oleh Dennis Man (Parma), Ianis Hagi (Alaves), dan Florin Tanase (Al-Okhdood).

Sementara itu, Ukraina meraih tiga hasil berbeda dalam tiga laga uji coba mereka. Ukraina imbang 0-0 dengan Jerman, kalah 1-3 dari Polandia, dan menang 4-0 atas Moldova.

Satu gol Ukraina ke gawang Polandia dicetak oleh Artem Dovbyk. Striker Girona dan top skor La Liga 2023/2024 itu lalu kembali menyumbang gol saat melawan Moldova. Tiga gol lainnya diciptakan oleh Roman Yaremchuk, Viktor Tsygankov, dan Georgly Sudakov.(*)

Penulis: Bola.net

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *