Prediksi Belgia vs Slovakia, Andalkan Kevin De Bruyne

JAKARTA – Prediksi Belgia vs Slovakia di EURO 2024 mengarah pada kemenangan The Red Devils. Faktor Kevin De Bruyne bakal menjadi kunci laga yang digelar di Deutsche Bank Park, Frankfurt, pada Senin (17/6/2024), pukul 23.00 WIB itu.

Pertandingan Belgia vs Slovakia dapat disaksikan melalui live streaming Vision+ Kanal EURO 1, Sportstar 3, dan Sportstar 4. Selain itu, laga lanjutan penyisihan Grup E EURO 2024 dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI.

Bacaan Lainnya

Prediksi Rumania vs Ukraina, Tunjukan KekuatanPrediksi Austria vs Prancis, Mbappe Cs Siap Jaga AsaTimnas Inggris Raih Kemenangan Lawan Serbia 1-0

Belgia yang sudah kehilangan generasi emas di tim sepak bolanya masih mengandalkan Kevin De Bruyne di Piala Eropa 2024. Pemain Manchester City tersebut bakal menjadi motor utama The Red Devils terutama dalam menyusun skema serangan.

Dikutip dari laman resmi UEFA, Pelatih Belgia, Domenico Tedesco, mengakui timnya lebih diunggulkan karena memiliki komposisi pemain yang lebih baik. Namun, dalam sepak bola segalanya dapat terjadi, terutama dalam kompetisi seperti Piala Eropa.

Meskipun dalam EURO 2024, belum ada kejutan yang benar-benar terjadi, tetapi bukan berarti tim unggulan dapat menang dengan mudah. Terlebih, di babak kualifikasi Slovakia, tampil cukup apik dengan hanya menderita 2 kekalahan atas Portugal dengan skor tipis 1-0 dan 3-2.

“Di atas kertas, kami bisa menang dengan mudah melawan Slovakia. Namun, sepak bola dimainkan di atas lapangan dan saya melihat Slovakia adalah tim yang sangat bagus. Mereka hanya 2 kali kalah di kualifikasi, yang semuanya terjadi melawan Portugal,” kata Domenico Tedesco.

Belgia sendiri sedang melakukan regenerasi pemain usai Eden Hazard, Dries Mertens, Thomas Vermaelen, Toby Alderweireld, dan lainnya sudah tidak ada dalam skuad. Namun, mereka masih memiliki Kevin De Bruyne sebagai sosok penting di lini tengah The Red Devils.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *