Nagelsmann Takjub Permainan Jerman Saat Kalahkan Skotlandia 5-1

JAKARTA — Pelatih Timnas Jerman Julian Nagelsmann takjub dengan permainan anak-anak asuhnya ketika menghajar Skotlandia dengan skor 5-1 pada laga pembuka Euro 2024 Grup A di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Sabtu dini hari WIB.

Dikutip dari laman resmi UEFA, Sabtu, Nagelsmann menjelaskan Jerman dapat tampil baik pada 20 menit pertama dan dua gol dapat mereka ciptakan. “Saya akan menerima (hasil) ini jika seseorang menawarkannya kepada saya sebelum pertandingan. 20 menit pertama sangat bagus,” ungkap Nagelsmann.

Bacaan Lainnya

Timnas Jerman Menang Telak 5-1 Lawan SkotlandiaInggris dan Skotlandia berbagi skor kacamataPatrik bermain Apik, Ceko raih kemenangan 2-0 atas Skotlandia

Mantan pelatih Bayern Muenchen itu melanjutkan jika Skotlandia seperti sungkan untuk bermain keluar, meski Jerman sudah mampu mencetak dua gol.

Meskipun dapat mengamankan skor telak, Nagelsmann menjelaskan jika Jerman cukup dihadapkan dengan tantangan besar karena harus membongkar lini pertahanan rapat Skotlandia.

“Skotlandia menunjukkan rasa hormat kepada kami dan mungkin menunjukkan lebih banyak lagi kepada kami setelah kami mencetak dua gol pertama kami,” jelas Nagelsmann.

Penulis: Antara

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *