Korban Keracunan Masal di Sagaranten Sukabumi Capai 136 orang, 2 Meninggal

SAGARANTEN – Korban meninggal dunia dampak dari dugaan keracunan masal yang terjadi di dua kecamatan yakni Sagaranten dan Curugkembar kembali bertambah.

Setelah sebelumnya satu orang warga kecamatan Curugkembar berusia 9 tahun Nasyifa meninggal dunia, kembali satu orang dinyatakan meninggal dunia warga kecamatan Sagaranten berusia 54 tahun.

Bacaan Lainnya

Begini Reaksi Bupati Sukabumi dan Ketua DPRD Soal Karacunan Massal di Sagaranten Hingga Merenggut Nyawa Bocah 9 TahunUpdate Keracunan Masal Sagaranten Sukabumi, Satu Bocah 9 tahun Meninggal Puluhan Warga Sagaranten Sukabumi Diduga Keracunan Masal, Usai Santap Makanan Acara Pra Nikah di Desa Pasanggrahan

Dari informasi didapat, korban meninggal dunia berusia 54 tahun bernama Nandang, dan sempat dirujuk ke rumah sakit Sagaranten setelah menyantap makanan dalam acara syukuran pra pernikahan di Kampung Cimanggir, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten beberapa waktu lalu.

Camat Sagaranten Rudwan Agus Mulyawan dalam keterangan yang diterima Radar Sukabumi, mengungkapkan dari laporan yang diterimanya korban meninggal dunia Rabu, (12/6) kemarin sekitar pukul 12.40 Wib.

“Menurut catatan yang di peroleh yang bersangkutan (korban- red) memiliki penyakit lain, dan saat di rujuk ke rumah sakit lain, pihak keluarga menolak dan terdapat surat penolakan,” ungkapnya singkat, Kamis, (13/6).

“Warga Sagaranten yang menjadi korban sebanyak 136 orang rinciannya sebanyak 74 orang sudah bisa pulang, dan yang lain masih dalam perawatan medis,” imbuhnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *