Timnas Indonesia Yakin Mampu Kalahkan Irak, Shin Tae Yong : Kekuatan Maksimal

JAKARTA — Pelatih timnas Indonesia Shin Tae yong optimis jelang pertandingan lanjutan Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang akan dilakoni Timnas Indonesia.

Kamis (6/6/2024), timnas Indonesia akan menjamu tim kuat Irak. Pertandingan Indonesia kontra Irak akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Bacaan Lainnya

Jelang Timnas Indonesia Vs Irak Rumput SUGBK Belum SempurnaJadwal Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Berubah, Main Lebih CepatMalam ini Timnas Indonesia Lawan Ukraina di Toulon Cup 2024, Disiarkan Langsung Indosiar

Dalam konferensi pers pra pertandingan, Shin Tae yong menegaskan pentingnya kepercayaan diri para pemain ketika berhadapan dengan lawan yang di atas kertas mempunyai peringkat ke-58 dunia.

Ditambah, tiga pertemuan terakhir Indonesia melawan Irak berakhir dengan kekalahan bagi Merah Putih baik di level senior maupun U23. Shin Tae yong mengatakan bahwa Irak merupakan tim yang baik dan lebih kuat dibanding Indonesia, namun sudah waktunya Garuda bisa meraih kemenangan.

Minggu (2/6/2024) lalu, Indonesia mengadakan pertandingan persahabatan melawan Tanzania. Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Tanzania dengan skor tanpa gol di Stadion Madya.

Penulis: RBG.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *