Penemuan Mayat di Karangpapak Sukabumi Bikin Heboh, Tergetak di Bekas Kafe

CISOLOK – Warga Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di salah satu bangunan bekas kafe.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, penemuan mayat laki-laki tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh warga yang dikenal sebagai “manusia silver” yang hendak beristirahat di bangunan kosong tersebut.

Bacaan Lainnya

Mayat Wanita Lansia Gegerkan Warga Nanggeleng SukabumiIdentitas Jasad yang Ditemukan Telanjang Bersimbah Darah di Citepus, Transgender!Ciri-ciri Fisik Jasad Perempuan Misterius Ditemukan di Sungai Cicatih Parungkuda Sukabumi

Kapolsek Cisolok, AKP Nandang Herawan, mengatakan bahwa sekitar pukul 12.00 WIB, personelnya yang tengah melaksanakan piket menerima laporan dari warga mengenai penemuan mayat di gedung bekas kafe di Kampung Karangpapak.

“Jadi awalnya, manusia silver yang hendak beristirahat di gedung bekas kafe tersebut mencium bau busuk yang sangat menyengat,” ungkap Nandang saat dikonfirmasi. Rabu, (5/6).

Selanjutnya, kata Nandang, berdasarkan keterangan yang diperoleh, manusia silver tersebut mencari sumber bau tersebut dan menemukan sesosok mayat yang sudah membusuk.

“Setelah mengetahui bahwa bau tersebut berasal dari mayat, manusia silver melaporkannya kepada orang yang ada di pantai dan ke Polsek Cisolok,” jelas Nandang.

Personel Polsek Cisolok kemudian langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut dan mengevakuasinya ke Rumah Sakit Palabuhanratu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, kata Nandang, berdasarkan keterangan warga sekitar, mayat yang ditemukan tersebut diduga merupakan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) karena banyak warga sering melihatnya mondar-mandir di sekitar pantai.

“Diduga ODGJ dan juga tanpa identitas, ciri-cirinya berjenis kelamin laki-laki dengan perkiraan usia sekitar 60 tahun,” terangnya.

Nandang menambahkan bahwa warga lain juga menyebutkan bahwa orang yang ditemukan sudah menjadi mayat tersebut sering berjalan sendiri menyusuri pantai dan terkadang berdiam diri di seputaran pantai.

“Selain itu, warga melihat beberapa waktu lalu orang tersebut sudah terlihat sakit dengan kondisi perut besar dan kaki bengkak, diduga orang ini ODGJ,” tandasnya. (Ndi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *