Kecelakaan Beruntun Jalan Sukabumi Bogor, Tronton Mundur Seruduk Mobil dan Motor di Cisaat

SUKABUMI – Kasus laka lantas beruntun kembali terjadi di Sukabumi ini. Kali ini, Tronton Hino bernomor polisi B 9476 UYX bermuatan pupuk terlibat laka lantas dengan mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi F 1540 VM dan Toyota Innova bernomor polisi B 1348 VFZ serta satu unit kendaraan sepeda motor Suzuki Smash bernomor polisi B 3104 FAM, di ruas Jalan Raya Sukabumi – Cibadak, tepatnya di depan Apotek Danen, Kampung/Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (04/06).

Salah seorang pengemudi mobil Toyota Innova, Ulya (45) asal warga Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa laka lantas yang terjadi sekira pukul 09.45 WIB ini, bermula saat ia seorang diri tengah mengemudikan mobil Innova dari arah Cibadak menuju Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Penampakan Tebing Palagan Jalan Sukabumi – Bogor yang Rawan Longsor, Harus Hati-hatiTebing Palagan di Jalan Sukabumi – Bogor Rawan LongsorSatlantas Polres Sukabumi Kota Amankan 19 Unit Motor Gunakan Knalpot Brong

“Setiba di lokasi, sebetulnya pelan saya bawa mobil, karena keadaan juga lagi macet atau padat merayap. Terus mobil jenis mini bus yang ada di depan saya bisa lewat (nyalip tronton). Nah, giliran saya akan nyalip, tronton itu mundur tiba-tiba,” kata Ulya kepada Radar Sukabumi pada Selasa (04/06).

Pihaknya mengaku, sudah berupaya maksimal untuk menghindari benturan mobil belakang tronton tersebut. Namun, karena jaraknya sudah dekat, akhirnya kecelakaan pun tak bisa dihindari.

“Waktu itu saya menghindari ke kanan, tapi udah nggak keburu karena emang deket. Nah, tahunya berenti itu tronton. Pas dilihat ternyata tronton itu tertahan oleh mobil Sigra,” paparnya.

“Saya pakai mobil Innova, yang kena bagian sebelah kiri, kalau sebelah kanan saya motor, motor juga terjepit di mobil saya, untung itu orangnya langsung bangun dan lari, kalo motornya tetep terjepit dibawah mobil saya,” imbuhnya.

Saat tronton tersebut mundur, kata Ulya, mobil yang dikemudikannya langsung terseret mobil tronton kurang lebih 2 meter kebelakang dan terhenti setelah tertahan mobil Sigra. “Katanya, mobil Sigra itu lagi ngetem disana. Karena, dia itu informasinya taksi online,” bebernya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *