Bacalon Wali Kota Sukabumi Ayep Zaki Semangati Pengurus Baru HmI

SUKABUMI – Bacalon Wali Kota Sukabumi Ayep Zaki turut menghadiri acara pelantikan pengurus baru Himpunan Mahasiswa Islam (HmI), Korps HmI Wati (Kohati) dan Badan Pengelola Latihan (BPL) untuk Kota Sukabumi. Kegiatan tersebut sedianya dilaksanakan bertempat di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Minggu (2/6) lalu.

Ayep menjelaskan, kehadirannya dalam kesempatan tersebut sebagai bentuk dukungan moril terhadap organisasi berjuluk ‘Hijau-Hitam’.

Bacaan Lainnya

Maju di Pilwalkot, Ketua DPD NasDem Getol Daftar ke Parpol, Terakhir ke GerindraTermasuk Bacalon Wali Kota Sukabumi, DPD Partai NasDem Jabar umumkan 21 Bacalon Kepala DaerahPenetapan Bacalon Wali Kota Sukabumi Ayep Zaki Disoal

“Saya juga merasa memiliki kedekatan terhadap rekan-rekan aktivis mahasiswa karena eksistensi mereka dalam pembangunan daerah itu penting. Apalagi HmI ini memiliki rekam jejak yang sangat baik. Kita sebut saja, tokoh-tokoh bangsa dari HmI ada banyak, seperti Bapak Jusuf Kalla,” kata Ayep Zaki kepada Radar Sukabumi.

Menurut Ayep, acara ini tidak hanya menjadi seremoni formal semata, tetapi juga momen penting yang membangkitkan semangat dan harapan baru bagi masa depan HmI Kota Sukabumi.

“Dan menurut saya, acara pelantikan ini bukan hanya sebagai ritual formalitas, tetapi juga sebagai tonggak sejarah bagi HMI Kota Sukabumi,” ujarnya.

Ayep mengungkapkan, hadir dalam acara tersebut dengan penuh harap dan optimisme terhadap generasi muda yang akan memimpin organisasi ke depan. “Saya berharap para pengurus baru dapat menjalankan amanah dengan baik, mewujudkan visi dan misi HmI, serta memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan bangsa,” harapnya.

Dengan semangat yang baru yang kini sedang bergelora, Ayep Zaki yakin pengurus baru HmI Kota Sukabumi siap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Pelantikan ini menjadi awal dari perjalanan baru dalam menghadapi berbagai tantangan, namun juga menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus bergerak maju dan berkontribusi bagi perubahan yang lebih baik,” tukasnya. (izo)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *