Mantap, 3 Guru SDN Nanggeleng 1 Jadi Pembicara Di Festival Pendidikan Jabar

SUKABUMI— Tiga guru SD Negeri Nanggeleng 1 Kota Sukabumi terpilih menjadi pembicara di acara Festival Pendidikan Provinsi Jawa Barat yang digelar BPMP Jawa Barat dalam rangka event rangkaian Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 di Sabuga ITB, Bandung, pada 29-31 Mei 2024.

Ketiga guru bernama lengkap Ghina Siti Nuraini, Denda Maulana dan Migga Furry menjadi pembicara setelah lolos seleksi best practice dan berhak menjadi narasumber berbagi praktik baik pada iven yang merupakan rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional. Diketahui Berbagi Praktik Baik merupakan program unggulan SDN Nanggeleng 1

Bacaan Lainnya

Cek Pendaftaran CASN di Jawa Barat Segera Dibuka, 16 Sudah Tentukan JumlahnyaSatrya Graha dan Subagja Hamara Terpilih Aklamasi Ketua dan Sekretaris AMSI Jabar 2024-2028Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju di Jawa Barat, Terbuka di DKI Jakarta

Denda Maulana yang merupakan guru kelas 5 SDN Nanggeleng 1 mengaku baru pertama kali mengikuti kegiatan ditingkat provinsi. “Selama saya mengajar, baru kali ini saya mengikuti kegiatan diluar, dan langsung lolos terpanggil ditingkat provinsi. Saya sangat senang sekali dan bersyukur bisa berbagi praktik baik bersama guru-guru hebat se-Jawa Barat,” ungkapnya.

Sementara itu Ghina Siti Nuraini guru kelas 1 mengaku tidak ada persiapan khusus dalam mengikuti kegiatan ini. Karena sekolahnya telah rutin melakukan berbagi praktik baik dalam Forum Komunitas Belajar N1 SIAP yang rutin digelar setiap dua minggu sekali disekolahnya, sehingga tidak kesulitan bagi guru dalam menentukan materi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *