Gerindra Kota Sukabumi Optimis Koalisi Sukabumi Maju Solid

SUKABUMI – Kader DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Ardi Wantoro menegaskan koalisi sukabumi maju (KSM) saat ini masih solid. Apalagi ketua koalisi atau pilotnya KSM itu Ketua DPC Partai Gerindra, Lutfi Achmad.

Untuk diketahui, koalisi Sukabumi maju ini terdiri dari Partai Gerindra, NasDem, PAN, Golkar, PDI P, dan PPP. Ardi juga menegaskan, bahwa KSM optimis tetap solid hingga nanti pendaftaran ke KPU pada Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Gerindra: Pimpinan DPRD Kota Sukabumi Tergantung PartaiParpol Gerindra Lolos Verfak KPUMenangkan Dermawan, Gerindra Perkuat Mesin Partai

“Kalau kondisi terakhir, potensi yang telah disampaikan oleh ketua kita sih sebagai ketua koalisi KSM sangat optimis akan ada tiga poros, tapi berharap dua poros,” ucap caleg terpilih pada Pileg 2024.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa sampai hari ini masih ada komunikasi dengan calon lain. Bahkan ada agenda pertemuan, namun dirinya belum dapat menyampaikannya.

“Pun sejauh ini komunikasi kita dengan partai partai lawan sudah komunitasi. Intinya pada Pilkada 2024 Kota Sukabumi Haqqul Yakin Gerindra dapat masuk di eksekutif. Pun Insya Allah sampai saat ini KSM masih solid,” ucap Ardi.

Ardi menyebut, masih ada beberapa partai yang bakal ikut bergabung ke dalam koalisi Sukabumi maju. Satu di antaranya yaitu dari Partai Demokrat besutan Susilo Bambang Yudhoyono.

“DPC Partai Demokrat sudah terverifikasi oleh ketua InsyaAllah (bergabung), termasuk juga dari partai partai non parlemen penjajakan, lobi lobi politik, komunikasi terus dibangun,” imbuhnya.

Menurutnya, Partai Gerindra Kota Sukabumi akan sangat realistis. Apakah nanti akan mendorong bacalon untuk Walikota atau pun Wakil Walikota Sukabumi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *