Persib Bandung Gunduli Madura United 3-0, Leg ke 2 Ringan

BANDUNG — Persib Bandung Berhasil menggunduli Madura United pada leg pertama final dengan Skor akhir 3-0 untuk kemenangan Persib. Laga Persib vs Madura United tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (26/5/2024). Gol Persib dicetak Ciro Alves dan brace dari David Da Silva. Sementara Pertandingan dipimpin wasit Tommi Manggopa.

Kedua tim langsung tampil dengan tempo tinggi pada awal pertandingan. Peluang perdana datang dari Persib pada menit ke-10. Stefano Beltrame melepaskan sepakan dari luar kotak penalti. Bola masih jauh dari sasaran.

Bacaan Lainnya

Link streaming Persib Bandung vs Madura United, Persib Selalu Menang di KandangMental Juara, Persib Maju ke Final Membuat Bobotoh Tidur PulasPersib Bandung Kunci Satu Tempat Championship Series

Gawang Persib hampir kebobolan menit 25. Berawal dari Riyatno Abiyoso yang mengirimkan umpan ke kotak penalti, bola sempat diberbelok mengenai kaki Nick Kuipers. Beruntung, Kevin Ray Mendoza sigap mengantisipasi bola yang datang.

Menit 29, Madura United mendapatkan peluang dari tendangan pojok. Rivera mengirimkan umpan ke tiang jauh. Sundulan Cleberson masih bisa ditepis Mendoza.

Skema apik diterapkan Madura United melalui sepak pojok. Jaja mengirimkan umpan mendatar ke Dalberto. Sayang, sepakan striker asal Brasil itu masih melambung dari gawang Persib.

Dua peluang beruntun didapatkan Persib. Namun sepakan Beltrame dan David da Silva belum bisa merobek gawang Madura United. Tidak ada gol yang tercipta selama 45 menit jalannya pertandingan. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *