Gunduli Madura United 3-0 , Peluang Persib Besar Sabet Juara Liga 1 2024

BANDUNG — Persib berhasil memasukan tiga gol ke gawang Madura United tanpa balas. Bahkan, dua gol diciptakan di menit tambahan babak kedua. Kemenangan Persib 3-0 atas Madura United menjadi modal besar, saat tim asuhan Bojan Hodak ini bertamu di kandang Madura United.

Madura United setidaknya harus mencetak 3 gol di kandang untuk bisa menjadi juara di final Liga 1. Hal ini karena, Persib Bandung berhasil melesatkan gol ke gawang Madura United lewat tendangan Ciro dan David Silva di akhir pertandingan kedua.

Bacaan Lainnya

Persib Bandung Gunduli Madura United 3-0, Leg ke 2 RinganLink streaming Persib Bandung vs Madura United, Persib Selalu Menang di KandangMental Juara, Persib Maju ke Final Membuat Bobotoh Tidur Pulas

Bahkan, David da Silva berhasil memasukan gol di menit tambahan babak kedua.

Jalannya pertandingan

Di babak pertama, baik Persib Bandung maupun Madura United bermain sama-sama menyerang dan bertahan. Hingga peluit babak pertama dibunyikan, tidak ada gol yang tercipta dari kedua klub Liga 1 ini.

Di babak kedua, pertandingan final Liga 1 semakin intens, hingga beberapa kartu kuning melayang ke sejumlah pemain. Menuju akhir-akhir pertandingan, Ciro Alves berhasil menyumbangkan gol ke untuk keunggulan sementara Persib Bandung di menit ke-70.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *