Doa Marc Klok Saat tidak Dipangggil Shin Tae Yong, Siap Bekerja Keras

JAKARTA — Gelandang Persib Bandung Marc Klok mengungkapkan dirinya kecewa karena tidak dipanggil untuk bergabung ke timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong.

Tidak dipanggilnya Marc Klok menjadi yang pertama untuknya, sejak ia membela timnas Indonesia. Sebelumnya Marc Klok selalu hadir untuk membela timnas Indonesia di bawah kepemimpinan Shin Tae-yong.

Bacaan Lainnya

Cuhatan Maarten Paes Usai Tak Dipanggil Shin Tae Yong untuk Bela Timnas IndonesiaShin Tae-yong Ungkap Strategi Timnas Indonesia Bisa Kalahkan IrakSusunan Timnas Indonesia Lawan Uzbekistan U-23, Shin Tae-yong Turunkan Sananta di Depan

Timnas Indonesia sendiri akan menjamu di tiga laga pada bulan Juni mendatang. Laga pertama timnas Indonesia akan melawan Tanzania pada Minggu (2/6/2024) di Stadion Madya, Senayan.

Hanya empat hari berselang, pada Kamis (6/6/2024) timnas Indonesia akan berhadapan dengan Irak di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan. Marc Klok mengakui dirinya kaget dan kecewa, namun tidak putus asa.

Berdasarkan statistik, Marc Klok lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ia hanya bermain di satu pertandingan dari lima laga timnas Indonesia. Marc Klok sudah tampil sebanyak 19 kali untuk timnas Indonesia. Terakhir, ia tampil saat bertandang ke Irak pada 15 Januari yang lalu.

Ia tetap menghormati keputusan pelatih dan semakin termotivasi untuk bermain lebih baik.
Klok yakin, hal ini bukanlah akhir dari perjalannya bersama timnas.

Ia akan terus berusaha keras dan fokus pada permainan saya. Sehingga ia bisa menjadi pilihan terbaik Shin Tae yong. Klok juga mendoakan timnas Indonesia agar sukses di tiga laga yang akan dilakoni.

Penulis: RBG.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *