Penjabat Wali Kota Sukabumi Hadiri HUT Kodam III Siliwangi ke 78, Dedikasi dan Pengabdian untuk Kedaulatan Bangsa

SUKABUMI – Kodam III/Siliwangi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 pada hari Selasa, 21 Mei 2024;di Makodim 0607 Kota Sukabumi. Acara ini dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, Pj. Ketua TP-PKK, Diana Rahesti, unsur Forkopimda Kota Sukabumi, dan tamu undangan lainnya.

Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kodam III/Siliwangi.

Bacaan Lainnya

Komitmen PPDB di Kota Sukabumi Objektif, Transparan dan AkuntabelPemerintah Kota Sukabumi dan KPPBC TMP A Bogor Buru Roko IlegalHarkitnas ke-116 Tingkat Kota Sukabumi, Semangat Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas

Ia menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Kodam III/Siliwangi dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat.

“Atas nama Pemerintah Kota Sukabumi dan seluruh masyarakat Kota Sukabumi, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-78 Kodam III/Siliwangi. Semoga semakin jaya, profesional, dan dicintai rakyat,” ujar Kusmana Hartadji.

Lebih lanjut, Pj. Wali Kota Sukabumi mengatakan bahwa Kodam III/Siliwangi memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Jawa Barat, termasuk di Kota Sukabumi.

Ia pun menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang erat antara Kodam III/Siliwangi dengan Pemerintah Kota Sukabumi dan seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan Kota Sukabumi yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Sukabumi untuk selalu mendukung dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Kodam III/Siliwangi,” tambahnya.

Pj. Wali Kota Sukabumi yang akrab dipanggil Kang Tutus berharap agar sinergi dan kerjasama antara Kodam III/Siliwangi dengan semua pihak dapat terus diperkuat untuk mewujudkan Kota Sukabumi yang lebih maju, sejahtera, dan berkelanjutan.

Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mengenang sejarah perjuangan Kodam III/Siliwangi dan untuk memperkuat rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat. ***

Penulis: Humas Pemkot Sukabumi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *