Batalyon Armed 13 Kostrad Renovasi MCK Warga Lengkong Sukabumi

SUKABUMI – Prajurit Yonarmed 13 Kostrad, kembali melakukan kegiatan sosial di Kabupaten Sukabumi. Kali ini, Yon Armed 13 Kostrad telah melaksanakan kegiatan renovasi bangunan MCK milik warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi.

Danyon Armed 13 Kostrad, Letkol Arm Wahib Mustofa Fathurrahman mengatakan, kegiatan sosial ini, penting dilakukan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingkanya kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Bacaan Lainnya

Kostrad Gelar Apel Komandan Satuan Tahun 2024Batalyon Armed 13 Kostrad Gencarkan Latihan Teknis Tingkat PucukBatalyon Armed 13 Kostrad Santuni Yatim dan Difabel

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana sebagai wujud kemanunggalan TNI kepada masyarakat,” kata Wahib kepada Radar Sukabumi pada Selasa (21/05).

Untuk itu, prajurit Yon Armed 13 Kostrad kerap terlibat aksi sosial di masyarakat. Selain melakukan pembangunan renovasi MCK, pada beberapa waktu lalu Batalyon Armed 13 Kostrad juga kerap melakukan santunan kepada anak yatim dan panti jompo di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami dalam membangun komunikasi, kedekatan dan kemanunggalan TNI kepada masyarakat serta membantu masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya. (Den)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *