Mayat Wanita Lansia Gegerkan Warga Nanggeleng Sukabumi

CITAMIANG – Sejumlah warga di Jalan Pelda Suryanta, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi digegerkan penemuan mayat salah seorang perempuan berinisial CT (71), Rabu (15/5).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insiden terjadi sekitar pukul 8.00 WIB, bermula saat korban berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) tengah jalan-jalan. Tanpa diketahui penyebab yang pasti, wanita yang sudah lanjut usia (Lansia) tiba-tiba terjatuh. Sontak, hal itu membuat warga sekitar geger hingga langsung melaporkannya kepada pemerintah setempat.

Bacaan Lainnya

Identitas Jasad yang Ditemukan Telanjang Bersimbah Darah di Citepus, Transgender!Ciri-ciri Fisik Jasad Perempuan Misterius Ditemukan di Sungai Cicatih Parungkuda SukabumiWarga Ciracap Sukabumi Dihebohkan Penemuan Mayat Misterius, Kabarnya Seorang ODGJ

“Ya, setelah menerima laporan dari pihak keluarahan kami langsung mendatangi TKP,” ungkap Kapolsek Citamiang AKP Heri Hermawan kepada wartawan, Rabu (15/5).

Setelah mengetahui sosok wanita tergeletak di pinggir jalan, Heri menjelaskan, warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kelurahan Nanggeleng. Hal itu, membuat pihak kelurahan langsung berkoordinasi dengan Puskesmas setempat. “Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas Puskesmas kondisi korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Sebab itu, sambung Heri, Polsek Citamiang langsung membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis. “Kami langsung memabawa korban ke rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekersan,” bebernya.

Heri menduga, penyebab kematian korban karena mengidap penyakit yang saat ini belum diketahui. “Ya, diduga koeban mengidap penyakit karena kondisinya sudah Lansia,” pungkasnya. (Bam)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *