18 Tim Futsal Kota dan Kabupaten Sukabumi Meriahkan ADBIS Cup 2024

SUKABUMI – Setelah tiga tahun vakum, Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABI) Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) periode 2023/2024 berhasil menggelar kembali Adbis Cup 2024. Event yang berlangsung pada 25 – 28 April 2024 ini berhasil menggaet 18 tim dari SMA/MA/SMK Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan yang bertemakan “Show Your Passion And Be A Champion” ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi futsal semata, tetapi juga sebagai wadah mempererat tali silaturahmi antar sekolah dan Programstudi Administrasi Bisnis sendiri.

Bacaan Lainnya

Universitas Muhammadiyah Sukabumi Luluskan 324 Wisudawan Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma IIIPuasa Syawal, Amalan Setelah Ramadan yang Hampir TerlewatkanUMMI Wujudkan Lulusan Unggul dan Berkemajuan, Ratusan Mahasiswa Baitul Arqam Purna Studi

Ketua HIMABI 2023/2034 Abdul Azis Haiqal menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta serta berharap mereka dapat menjadi duta Indonesia melalui partisipasi mereka dalam event olahraga ini.

Sementara itu, Sekretaris Program Studi Asministrasi Bisnis Resa Nurmala mengatakan kekompakan panitia dalam menjalankan tugasnya, mulai dari pemberian undangan hingga menjaga kondusifitas jalannya acara. Pesan-pesan inspiratifnya seperti “tetaplah semangat” dan “nikmati setiap proses” turut menjadi penguat semangat bagi seluruh peserta.

Pertandingan final yang berlangsung meriah dan tertib, diiringi oleh suporter setia dari masing-masing tim. Dalam hasil akhir, MAN 2 Kota Sukabumi (A) berhasil meraih gelar juara, diikuti oleh SMAN 1 Kota Sukabumi sebagai runner-up, dan MAN 1 Kabupaten Sukabumi menempati posisi ketiga.

“Adbis Cup 2024 bukan hanya tentang persaingan, tetapi juga tentang semangat, persahabatan, dan pengalaman berharga bagi setiap peserta. HIMABI UMMI kembali membuktikan keberhasilannya sebagai penyelenggara event yang memperkaya dan mempererat hubungan di dunia olahraga,” pungkasnya. (wdy)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *