Honda Sonic Club Bandung Gelar Musyawarah Periode 2024-2026

BANDUNG – Puluhan pengguna Honda Sonic yang tergabung dalam keluarga besar Honda Sonic Club Bandung (HSCB) menggelar kegiatan Musyawarah Besar dan Pemilihan Ketua Umum baru HSCB untuk periode 2024-2026. Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu, 28 April 2024, tersebut digelar bersamaan dengan momen spesial Sewindu Anniversary HSCB yang ke-8.

Mengusung tema “Membangkitkan Semangat Baru dalam Organisasi HSCB yang Kreatif dan Inovatif”, kegiatan yang digelar di kediaman salah satu anggota HSCB di daerah Batujajar, Bandung, ini diikuti oleh sekitar 50 anggota. Peserta juga membawa anggota keluarganya, sehingga membuat acara semakin meriah dan penuh dengan rasa persaudaraan.

Bacaan Lainnya

Halal Bihalal HPCI Tasikmalaya Chapter Mempererat Tali SilaturahmiMengenal Jenis Kick Starter Sepeda MotorCara Mengatasi Honda Smart Key Jika Terkena Air

Tujuan dari acara ini adalah memberikan kesempatan kepada seluruh anggota HSCB untuk terlibat secara langsung dalam proses evaluasi dan pembahasan kinerja pengurus periode sebelumnya. Melalui musyawarah besar ini, anggota dapat memberikan masukan, saran, serta evaluasi terhadap pelaksanaan program dan kegiatan yang telah dilakukan selama dua tahun terakhir.

Acara ini merupakan momen penting dalam kehidupan organisasi HSCB karena melalui pemilihan ketua umum, anggota memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin baru yang akan memimpin organisasi selama periode berikutnya.

Karena masih dalam situasi Lebaran, kegiatan dimulai dengan acara Halal Bihalal dan syukuran hari jadi HSCB yang sudah memasuki usia ke-8 tahun. Dilanjutkan dengan kegiatan forum musyawarah dan laporan pertanggungjawaban dari Bro Herlan Saeful Rohandi selaku pengurus HSCB periode tahun 2022-2024.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *