Alasan PKS Kota Sukabumi Tidak Buka Pendaftaran, Tiket Sudah ke Achmad Fahmi

SUKABUMI — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi sampai saat ini masih menjagokan Achmad Fahmi tetap maju di Pilkada 2024 nanti.

“Sampai saat ini belum ada rencana untuk membuka pendaftaran (bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi). Untuk calon F1 fix PKS mengusung pak Fahmi,” ujar Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Abdul Fatah, kepada radar sukabumi, Rabu (01/05).

Bacaan Lainnya

Ketua PKS Jabar Yakin Suara Amin di Sukabumi 80 PersenTiga Pesan Penting Abdul Muiz Saat Hadiri Halal Bihalal PKS Kota SukabumiPendaftaran Bacaleg, PKS Kota Sukabumi Paling Awal, Naik Wara Wiri

Fatah menegaskan, perhelatan Pilkada 2024 DPD PKS siap berkoalisi dengan PKB serta dengan partai politik lainnya.

“Tentu ruang kolaborasi dibuka penuh, terbukti kita sudah dan sedang menganggendakan silaturahmi dengan partai. Saat ini baru ke Demokrat dan PKB,” ungkap Fatah.

Fatah meyakini mesin partai saat ini masih panas pasca Pileg dan Pilpres 2024. Apalagi PKS telah meraih 8 kursi legislatif, sehingga semangat itu menjadi modal awal dalam menghadapi Pilkada 2024.

‘InsyaAllah, mesin partai DPD PKS dalam menghadapi atau menyongsong Pilkada 2024. Konsolidasi dengan kader, simpatisan juga dengan relawan juga terus dilakukan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, saat ini beberapa partai telah membuka pendaftaran balon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi. Antara lain PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN). Sementara Partai Golkar saat ini telah mengulkan beberapa kadernya untuk maju pada perhelatan Pilkada yang bakal digelar pada September 2024. (ris/d)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *