Angkot di Sukabumi Terbakar usai Isi BBM

SUKABUMI — Satu mobil Angkutan Kota (Angkot) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan RH Didi Sukardi, Kota Sukabumi, terbakar pada Rabu (24/4).

Angkot yang dikemudikan Mulyana (42), hangus terbakar usai melakukan pengisian BBM.   Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insiden terjadi sekira pukul 6.30 WIB, bermula saat Mulyana mengendarai angkot dengan nomor trayek 03 B jurusan Pabuaran-Pasundan.

Bacaan Lainnya

Jumat, Timnas Indonesia Lawan Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23, STY Disorot!Sejarah Timnas Indonesia Lolos Perempat Final Piala Asia U23 Dengan MudahHitung-hitungan Timnas Indonesia Lolos ke perempat final

Setelah beranjak sekitar tiga meter dari dispenser BBM, Mulyana langsung menyalakan mesin angkot. Naas, tiba-tiba muncul asap disertai percikan api kecil. Sontak hal itu, membuat kaget dan Mulyana langsung berusaha memadamkan api menggunakan kain lap. Namun, usahanya sia-sia karena api menyambar bagian jok mobil hingga api semakin berkobar.

“Ya, saat saya menyalakan mobil tiba-tiba keluar asap di depan dan langsung ada api yang menyambar di bawah dashboard. Asalnya kecil, tapi kemudian nyamber kena jok,” ungkap Mulyana kepada wartawan, Rabu (24/4).

Setelah api mulai membesar, lanjut Mulayana, langsung buru-buru keluar dari dalam mobil untuk menyelamatkan diri karena celana yang digunakannya sempat terbakar.

“Setelah itu, petugas SPBU banyak yang bantu memadamkan api menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan). Tapi karena apinya sudah membesar sehingga sulit dipadamkan. Saat kejadian tidak membawa penumpang,” cetusnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *