Di Cidahu Sukabumi Mobil Pick Up Muatan Kerbau Terperosok ke Jurang

SUKABUMI – Mobol Pick Up Future warna putih bernomor polisi F 8214 VB yang membawa 2 ekor kerbau, terjungkal hingga masuk ke dalam jurang di ruas Jalan Raya Cidahu, tepatnya di Kampung Tangkil, RT 02/RW 01, Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi pada Kamis (18/04) pagi.

Kapolsek Cidahu, Polres Sukabumi, AKP Akhmad Suryana Bande mengatakan, peristiwa laka lantas yang terjadi sekira pukul 05.20 WIB ini, terjadi saat mobil Pick Up berpas-pasan dengan beberapa kendaraan sepeda motor. Sehingga, kendaraan mobil Pick Up dalam posisi miring.

Bacaan Lainnya

Biker Sukabumi Terjun ke Jurang di Palabuhanratu, Diduga Hilang KendaliBrio Masuk Jurang di Cisarakan Sukabumi, Alami Rem BlongBus Rombongan SD Masuk Jurang, Begini Kondisinya

“Sewaktu mobil Pick Up itu, dalam posisi miring, langsung mobil itu tidak dapat terkendalikan, karena ruas jalan yang sempit dan hewan potong yang diangkut mobil tersebut, tidak bisa diam,” kata Akhmad pada Kamis (18/04).

Karena tidak terkendali, sambung Akhmad, mobil Pick Up tersebut langsung oleng hingga terperosok masuk ke jurang sungai.

“Iya, mobil Pick Up beserta dua ekor hewan kerbaunya, pun ikut terperosok ke jurang sungai sedalam 4 meter,” paparnya.

Pihaknya menambahkan, tidak ada korban jiwa akibat laka lantas tunggal tersebut, hanya saja korban mengalami kerugian materil ditaksir mencapai sekitar Rp5 juta.

“Setelah kami mendapatkan laporan itu, petugas kami langsung bergegas ke lokasi kejadian, untuk membantu mengevakuasi sopir beserta mobil dan dua ekor kerbau yang terperosok ke jurang tersebut,” pungkasnya. (Den)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *