KPU Kabupaten Sukabumi Buka Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Cek Cara Daftarnya

SUKABUMI — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi membuka sayembara pembuatan maskot dan jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2024.

Berdasarkan keterangan dari selembaran yang diserbarkan KPU, Hadiah sayembara pembuatan maskot dan jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2024 senilai Rp15 Juta.

Bacaan Lainnya

KPU Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat EvaluasiKPU Kabupaten Sukabumi Terbukti Melanggar Administrasi Pemilu?Pleno Rekapitulasi Pemilu Kabupaten Sukabumi, KPU : Aman

Bagi masyarakat yang ingin ikut bisa mengirimkan Design maskot ke Email [email protected], adapun pengirim paling lambat pada tanggal 21 April 2024.

Untuk penjurian akan dimulai dari tanggal 23 April dan pengumuman akan dilakukan pada tanggal 23 April 2024. Adapun syaratnya adalah melapirkan surat penyataan yang sudah bisa diunduh di Website KPU Kabupaten Sukabumi.

Adapun untuk ketentuan umumnya adalah, WNI, Karya belum pernah dipublikasikan atau ikut lomba sejenis, setiap peserta bisa mengirimkan dua karya. Karya yang menjadi pemenang menjadi hak milik KPU Kabupaten Sukabumi sepenuhnya, KPU Kabupaten Sukabumi juga memili hak untuk mengubah dan meyempurkan karya yang terpilih, setiap karya harus memiliki narasi tertulis konsep filosopi maskot dalam format Word.

Kemudian, perseta harus terbukti mengikuti akun media sosial KPU Kabupaten Sukabumi, dan terkhir keputusan KPU tidak bisa digangu gugat. Sementara untuk ketentuan khususnya adalah obyek yang dijadikan maskot adalah situs maupun benda bersejarah warisan budaya atau flora dan fauna yang ada di Kabupaten Sukabumi, maskot harus mencatumkan tulisan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 dan lain lain.

Diketahui, tujuan utama pelaksanaan sayembara ini adalah, pertama sebagai maskot dan juga jingle ini datang dari masyarakat DKI Jakarta sendiri. Karena Pemilihan Bupati dan Kabupaten Sukabumi inginkan masyarakat bisa punya andil, punya partisipasi dalam rangka menyemarakkan. (hnd)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *