DPD Parade Nusantara Dukung Asjap

SUKABUMI – Dukungan terhadap bakal calon (Bacalon) Bupati Sukabumi, Asep Ajap terus mengalir. Kali ini, organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam Persatuan Rakyat Desa (Parade) Nusantara mendeklarasi diri mendukung pria yang akrab disapa Asjap maju di Pilkada 2024 menjadi Bacalon Bupati Sukabumi.

Deklarasi dukungan terhadap Asep Japar ini dilaksanakan dalam acara syukuran dan buka bersama yang penuh kekeluargaan, di Sekretariat DPD Parade Nusantara Jalan Wartawan, Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Simak Tahapan Pilkada 2024, Digelar 37 provinsi dan 508 kabupaten/kotaRelawan ‘RAOS’ Yakin Iyos Jadi BupatiJelang Pilkada, DPC PKB Mulai Buka Pendaftaran Balon

Turut hadir Bendahara DPP Parade Nusantara dan pengurus Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi beserta anggotanya menyaksikan langsung serta mendukung penuh Asep Japar menjadi Bacalon Bupati Sukabumi.

Ketua DPD Presedium Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi, Aung R. Madjanan atau pria yang akrab disapa Zaro Aung mengatakan, suasana kebersamaan dan semangat dalam deklarasi ini mencerminkan solidaritas dan kesatuan dalam mendukung Asep Japar sebagai pemimpin Kabupaten Sukabumi.

“Deklarasi ini menjadi momen penting yang menandai komitmen dan kepercayaan Parade Nusantara terhadap kepemimpinan Asep Japar dalam memajukan Kabupaten Sukabumi,” ungkap Zaro Aung.

Zaro Aung meyakini bahwa Asep Japar ini memiliki visi yang kuat dan komitmen tinggi untuk mensejahterakan masyarakat serta membangun daerah ini dengan baik.

“Sesuai dengan slogan Parade Nusantara “Disini senang, di sana senang”. Mereka percaya bahwa ketika masyarakat merasa senang dan sejahtera, pak Asep Japar juga akan merasa senang sebagai pemimpin,” jelasnya.

Dengan dukungan penuh Parade Nusantara, sambung Zaro Aung meyakini Asep Japar akan mampu menciptakan kebahagiaan dan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Menurutnya, deklarasi dukungan ini juga menjadi titik balik yang menunjukkan peran aktif Parade Nusantara dalam mendukung calon pemimpin yang memiliki integritas, keberanian, dan dedikasi tinggi untuk melayani masyarakat.

“Parade Nusantara siap berkontribusi secara aktif dalam mewujudkan visi dan program kerja Asep Japar, serta bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk mencapai tujuan bersama dalam membangun masyarakat yang lebih baik,” imbuhnya.

Ia menegaskan, dengan deklarasi dukungan resmi ini, pihaknya meyakini akan semakin termotivasi dan semangat untuk melanjutkan perjuangannya dalam membangun serta memajukan Kabupaten Sukabumi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *