Juni, Timnas Kembali Naturalisasi Pemain Keturunan Indonesia, Ini Bocorannya

JAKARTA — Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong beri bocoran mengenai pemain keturunan yang akan kembali dinaturalisasi PSSI dalam waktu dekat. Beberapa pemain keturunan yang akan dinaturalisasi dijadwalkan akan memperkuat timnas Indonesia, dua kali sisa pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Juni mendatang.

Timnas Indonesia menyisakan dua pertandingan lagi dałam kualifikasi Piala Dunia 2026 yang dijadwalkan akan bertemu Irak 6 Juni dan Filipina 11 juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bacaan Lainnya

Pesta Timnas Indonesia lawan Vietnam Diawali Jay Diakhiri SanantaPenampakan Jokowi dan Menteri Ceria Saat Saksikan Timnas Indonesia Kalahkan VietnamTim Garuda Sukses Permalukan Vietnam 1-0

Dua laga sisa sangat menentukan langkah skuad Garuda untuk mencapai babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia saat ini menghuni peringkat kedua klasemen Grup F Kualifikasi piala dunia 2026 dengin mengoleksi 8 poin, dibawah Irak.

Jay Idzes dkk saat ini meraih dua kemenangan atas Vietnam, imbang Filipina, dan dikalahkan Irak pada pertandingan pertama. Oleh kebab itu, untuk memuluskan timnas Indonesia lolos dari babak ketiga dengan menyiksakan dua pertandingan, PSSU kembnali berencana melakukan naturalisasi terhadap pemain eropa keturunan Indonesia.

Penulis: Disway

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *