Muhibah Ramadhan, Wakil Bupati Sukabumi Ajak Tunaikan Zakat

SAGARANTEN – Muhibah Ramadhan 1445 hijriah dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antara ulama, umaro, dan masyarakat serta meningkatkan Ukuwah Islamiyah untuk ikhtiar mewujudkan Visi Kabupaten Sukabumi.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat menghadiri Muhibah Ramadhan 1445 H/2024 M Tingkat Kabupaten Sukabumi di Masjid Al Hidayah Kp Kaum RT 01/03 Desa Pasanggrahan Kecamatan Sagaranten.

Bacaan Lainnya

Golkar Kabupaten Sukabumi Gandeng Iyos di Pilkada 2024 atau Pecah Kongsi?Apresiasi dan Pekan Panutan KPP Pratama Sukabumi, Pj Wali Kota dan Bupati Ajak Wajib Pajak Lapor SPT Tepat WaktuPj Gubernur Jabar Tinjau Bencana di Cibadak Sukabumi, PVMBG Beberkan Penyebab Longsor

Wakil Bupati Sukabumi hadir didampingi oleh Sekertaris Daerah, Forkopimda dan perangkat daerah.

” Alhamdulillah bisa bertemu langsung dengan segenap Pengurus DKM Al Hidayah beserta para jamaahnya di Kampung Kaum Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten,” ungkap Wakil Bupati Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sukabumi mengajak kepada warga masyarakat untuk menunaikan zakat sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan umat guna meraih ridho Allah SWT.

” Maka dari itu melalui zakat yang kita berikan, baik zakat fitrah dan zakat mal kita telah memberikan peran nyata wujud empati dan solidaritas untuk menolong mereka yang membutuhkan dan mendukung perbaikan kondisi sosial,” pungkasnya.

Diakhir acara dilakukan pemberian bantuan insentif kepada para imam mesjid dan Guru Ngaji yang ada di wilayah kecamatan Sagaranten dan penyerahan bantuan Sembako Peduli Umat dari BAZNAS.
Selanjutnya Tausiyah oleh Ketua DMI Kabupaten Sukabumi KH Aang Abdullah Zein. ***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *