Pj Gubernur Jabar Tegaskan Jalan Berlubang di Jawa Barat Hilang H-10 Lebaran

BANDUNG — Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) memastikan perbaikan jalan berlubang di wilayahnya, yang mencapai 320 titik, rampung 10 hari sebelum atau H-10 Hari Raya Idul Fitri 2024.

“Kondisi untuk infrastruktur jalan tol baik. Terkait ruas jalan di Jabar yang dilewati pemudik ada 320 lubang dan itu tengah diperbaiki dan akan selesai 10 hari sebelum Lebaran,” kata Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin usai rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Ketupat Lodaya 2024 sebagai persiapan pelaksanaan pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah di Mapolda Jabar, Bandung, Jabar, Rabu.

Bacaan Lainnya

Sekda Kota Bandung Tersangka, Pj Gubernur Jabar : Belum TauPj Wali Kota Sukabumi Hadiri Rakor Bareng Gubernur JabarPj Gubernur Jabar : Harga Beras di Pasar Murah Rp10 ribu

Selain melakukan perbaikan jalan yang terus digeber, Bey mengatakan Forkopimda Jabar juga memastikan keamanan dan kenyamanan dengan menghadirkan personel gabungan sebanyak 27.162 orang di titik rawan terjadi kepadatan.

Hal itu, kata Bey, demi memastikan pelaksanaan mudik di wilayah Jabar berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar.

“Hari ini di Polda Jabar diadakan rapat koordinasi jelang arus mudik dan balik, juga Operasi Ketupat Lodaya. Ada 27.162 personel yang disiapkan, 16.000 dari Polri, 245 Mabes Polri, sisanya TNI, dan instansi lainnya,” katanya.

Bey mengungkapkan bahwa pergerakan masyarakat dalam merayakan Idul Fitri di kampung halaman akan diantisipasi guna memastikan setiap warga dapat melaksanakan ibadah dengan aman, nyaman, dan tentram.

Penulis: Antara

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *