Main Hari ini, Penyerang Vietnam Siap Berikan Kekalahan untuk Indonesia

JAKARTAHari ini Timnas Indonesia bakal kembali melawan Vietnam, Menanggai hal ini, penyerang Timnas Vietnam Nguyen Tien Linh mengaku siap untuk memberikan kekalahan untuk Timnas Indonesia pada pertandingan keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde kedua di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa.

Dikutip dari rilis yang diterima, Selasa, Tien Linh mengatakan Indonesia adalah kompetitor langsung dari Vietnam dalam bersaing lolos ke babak ketiga, sehingga ia siap untuk berjuang penuh pada laga nanti.

Bacaan Lainnya

Menhan Prabowo : 3 Tahun Lagi Indonesia Jadi Lumbung Pangan DuniaHadapi Australia, Shin Tae-yong : Indonesia Berharap Ada KeajaibanGanjar Pranowo : Bukan Darat, Indonesia Perlu Tingkatkan Keamanan Laut

“Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan ketika berhadapan dengan kompetitor langsung kami,” ujar Tien Linh, pada sesi konferensi pers, Senin.

“Vietnam akan membidik kemenangan untuk memberikan keuntungan bagi kami. Saya berharap suporter akan datang ke stadion untuk mendukung tim mendapatkan tiga poin,” sambungnya.

Penulis: Antara

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *