Dua Kotak Amal di Masjid Al Muhajirin Kota Sukabumi Dibobol Maling

SUKABUMI — Dua kotak amal di Masjid Al Muhajirin, Perumahan Prana RT4/RW10, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, dibobol maling pada Sabtu (23/3).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabum, aksi pencurian yang terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) ini terjadi sekira pukul 11.00 WIB, bermula saat pelaku menggunakan sweater hitam dan topi ini masuk ke dalam masjid. Setelah memperhatikan kondisi sekitar, pelaku langsung menuju mihrab imam masjid dan menguras dua kotak amal tersebut.

Bacaan Lainnya

Jauh-jauh, Warga Parungkuda Nekat Curi Kotak Amal di Empat Masjid Jampangkulon Heboh, Warga Palabuhanratu Sukabumi Temukan Kotak Amal Kosong di Selokan SawahPencurian Kotak Amal Masjid di Cicantanyan Terekam CCTV, Begini Penampakan Ciri-ciri Pelaku

“Aksi pencurian ini, baru diketahui saat hendak diangkat ternyata kedua tutup kotak amal sudah terbuka. Dan kami kemudian membuka rekaman kamera CCTV, betul saja ada yang mencuri,” ungkap Marbot Masjid Al Muhajirin, Deng Dikdik kepada Radar Sukabumi, Minggu (24/3).

Pria yang akrab disapa Bah Dzul ini menerangkan, setelah diketahui adanya aksi pencurian rekaman kamera CCTV tersebut langsung disebar di grup Media Sosial (Medsos).

“Ya, siapa tau ada yang mengenali pelaku dan bisa mengembalikan uang hasil curiannya tersebut,” terangnya.

Bah Zul menduga, jumlah uang yang berada dalam kotak amal itu belum banyak karena baru dua hari belum diambil.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *