256 Anggota Gengster Aliansi Bocimi Ditangkap di Bogor

BOGOR — Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat, menangkap 256 remaja dan pemuda yang merupakan anggota gangster menamakan diri ‘Aliansi Bocimi’ saat berkonvoi menggunakan atribut bendera dari arah Kota menuju Kabupaten Bogor, Jumat (22/3/2024).

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso di Kota Bogor, Sabtu, mengatakan 256 orang itu dilakukan tes urine dan petugas menyita telepon genggam beberapa orang dari mereka.

Bacaan Lainnya

Dua Warga Bogor Meninggal Tertimbun Longsor , Dua Luka-lukaNgilu, Warga Sukabumi Jadi Korban Balap Liar di Bogor, Satu Tewas, Satu KritisAngkot di Bogor Mulai Berbasis Listrik, Bima Arya : Belaku Bulan Depan

“Perkembangan penangkapan kemarin, hasil cek urine ada dua orang positif mengandung narkoba dan ada telepon genggam dari mereka yang memiliki akun untuk posting judi online,” kata Bismo.

Dari total 256 orang yang ditangkap ini, Bismo mengatakan, sebanyak 132 orang teridentifikasi statusnya masih pelajar, sedangkan nonpelajar yang ditangkap sebanyak 124 orang.

Bismo menjelaskan, anggota gengster ini ditangkap melalui penyekatan dari berbagai titik wilayah perbatasan Kota Bogor yang berbatasan dengan Kabupaten Bogor.

Menurut dia, penyekatan itu dilakukan berkaca pada kejadian sehari sebelumnya, di mana terjadi konvoi sekelompok remaja dengan mengendarai sepeda motor, sembari membawa bendera yang akhirnya menimbulkan kemacetan di kawasan Jalan Tajur.

Penulis: Antara

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *