Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi, Ini Profil Istri Barunya

JAKARTA — Nama istri baru Habib Rizieq Shihab yang dinikahinya sore ini di kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu 23 Maret 2024 mulai terungkap.

Sosok istri baru dari Habib Rizieq Shihab ini diungkap langsung oleh Pengacara sekaligus kerabat Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, membenarkan kabar pernikahan tersebut.

Bacaan Lainnya

Irjen Ferdy Sambo Dipecat, Habib Rizieq : Satu Persatu Mulai Terbuka, KM 50 SerupaHabib Rizieq : Episode Pembantaian 6 Laskar FPI Belum Selesai, Satu Persatu Allah Buka DalangnyaHari ini, Habib Rizieq Shihab Hirup Udara Bebas

“Ya benar,” kata Aziz saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu 23 Maret 2024.

Kabar Habib Rizieq Shihab menikah lagi ini pun langsung menjadi sorotan warganet yang penasaran dengan istri baru sang Habib. Diketahui, Habib Rizieq Shihab telah menjadi duda hampir selama 3 bulan lebih setelah istrinya, yaitu Syarifaj Fadlun binti Fadhil bin Yahya meninggal dunia pada 16 Desember 2023 lalu.

Syarifaj Fadlun meninggal dunia dikarenakan sakit dan dimakamkan di Megamendung, Bogor. Dari pernikahan dengan Syarifah Fadlun, Habib Rizieq dikaruniai tujuh orang anak di mana enam di antaranya adalah perempuan.

Nama anak-anak Habib Rizieq ialah Najwa Shihab, Fairuz Shihab, Rufaidah Shihab, Mumtaz Shihab, Zulfa Shihab, Zahra Shihab, dan Humaira Shihab.

Menurut Azis, para anak Habib Rizieq Shihab, sebut Aziz, yang mendorong ayahnya untuk menikah lagi selepas meninggalnya istri pertama Habib Rizieq, Almarhumah Syarifah Fadlun pada 3 bulan lalu.

Nama Istri Baru Habib Rizieq Shihab

Kabar terbaru dari pernikahan Rizieq Shihab informasinya acara resepsi akan di gelar di Sentul, Bogor. Pasalnya, hanya keluarga terdekat saja yang menghadiri prosesi pernikahan itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *