#RamadanSehat di Aryaduta Hotels, Aktivitas Sehat Saat Berpuasa

Palapanews.com – Aryaduta Lippo Village menghadirkan kampanye #RamadanSehat guna menginspirasi gaya hidup sehat selama bulan Ramadan tahun ini. Kegiatan ini juga sebagai bagian dari kampanye Tjakap Djiwa yang berlangsung sepanjang April 2024.d

Ada banyak ragam promo untuk berbuka puasa yang bisa menjadi pilihan Anda. Melalui kampanye Tjakap Djiwa, Aryaduta Lippo Village menawarkan berbagai paket menginap disertai aktivitas kebugaran dan pilihan makanan sehat di seluruh hotel dan pusat rekreasinya.

“Kami percaya akan pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan selama bulan puasa,” tegas Arthur Situmeang, Group Director of Marketing and Communications Aryaduta Hotels pada Jum’at (8/3/2024).

“Selama bulan Ramadan, Aryaduta akan menyediakan berbagai kegiatan kebugaran yang cocok untuk seluruh tamu. Selain itu, menu iftar atau sajian berbuka puasa dengan berbagai tema menarik dan harga yang terjangkau juga disuguhkan dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sehat setelah seharian berpuasa,” beber Arthur.

BACA JUGA : ‘Tjakap Djiwa’ Program Kesehatan dan Ketenangan untuk Pengalaman Transformasi, Ekslusif dari Aryaduta Lippo Village

Dengan tema “Poelang ke Kampung” tujuan event ini untuk membangkitkan nostalgia dan rasa memiliki, seperti halnya kehidupan tradisional di desa. Melalui serangkaian kegiatan menarik dan sajian kuliner, para tamu diundang untuk memulai perjalanan penemuan, kesehatan, dan ikatan komunitas.

Salah satu sorotan dari kalender Ramadan di Aryaduta Lippo Village adalah “ALV Talks,” serangkaian acara talkshow informatif yang akan diselenggarakan setiap Jumat dari pukul 16:30 hingga 17:30 di Palm Cafe. Sesuai namanya, sesi-sesi ini akan membahas berbagai aspek menjaga kesehatan dan kebugaran selama Ramadan, menawarkan wawasan berharga dan tips praktis bagi para tamu untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kolaborasi unik, Aryaduta Lippo Village akan menyatukan keahlian kuliner dari Chef Irmansyah dan Chef Dhifa, juara ke-4 MasterChef Indonesia Season 11 pada tanggal 22 Maret 2024. Bersama, mereka akan memamerkan warisan kaya kuliner Indonesia, berbagi resep keluarga yang berharga dan tradisi kuliner dengan para tamu yang di berikan oleh nenek dari Chef Irmansyah.

Ragam Paket Buka Puasa
Sebagai bagian dari perayaan Ramadan, Aryaduta Lippo Village dengan senang hati menawarkan promosi eksklusif, termasuk paket “buka bersama” Ramadan khusus dengan harga Rp. 268.000 net per orang, dan paket menginap dan makan dengan harga mulai dari Rp. 1.088.000 net per malam.

Promosi ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman Ramadan bagi para tamu dan memberikan nilai luar biasa bagi keluarga dan teman-teman yang berkumpul untuk merayakannya.

“Kami sangat senang mengumumkan tema ‘Poelang ke Kampung’ untuk Ramadan 2024,” ujar Zainul Bahar, General Manager Aryaduta Lippo Village.

“Di Aryaduta Lippo Village, kami percaya dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan yang mengena bagi para tamu kami, dan perayaan Ramadan tahun ini berjanji menjadi sesuatu yang istimewa. Kami berharap dapat menyambut tamu dari dekat maupun jauh untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan yang memperkaya ini,” tambah Zainul.

Kabar gembira akan ada pengumuman give away 3 Voucher Menginap di Aryaduta Lippo Village sebagai bagian dari perayaan. Ikuti Instagram @aryadutalippovillage dan tetap terhubung untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat memenangkan kesempatan istimewa ini untuk menikmati kemewahan dan kenyamanan yang tak tertandingi di Aryaduta Lippo Village.

Aryaduta Lippo Village tujuan tepat untuk menginap ataupun bersilaturahmi sambil berbuka puasa dengan keluarga, teman, dan yang terkasih. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Ramadan dan iftar yang tersedia di unit Aryaduta terdekat, silakan kunjungi website www.aryaduta.com atau hubungi reservasi di 021-5460101. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *