Sulistyo Utomo Ajak Alumni Unissula Satu Komando Dukung Sudaryono Jadi Cagub Jateng

KUDUS, Lingkarjateng.id – Sebagai Ketua Ikatan Alumni (Ika) Universitas Sultan Agung (Unissula), Sulistyo Utomo mendukung penuh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah, Sudaryono untuk bisa maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah periode mendatang.

“Untuk pencalonan gubernur kami mengusung kader terbaik kami di Jawa Tengah yaitu Mas Daryono,” ucap Sulis yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kudus belum lama ini.

Ia menjelaskan, alasan mengusung Sudaryono untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah karena merupakan sosok yang masih mudah dan memiliki ideologis yang sama dengan Prabowo Subianto.

“Mas Daryono ini sudah mendampingi Pak Prabowo lama sebagai sekertaris pribadi beliau,” ungkapnya.

Kemudian, kata dia, Sudaryono saat ini juga aktif menjabat sebagai Ketua Pedagang Seluruh Indonesia dan sebagai Sekjen Gerindra. Selain itu, Sudaryono juga merupakan putra asli Jawa Tengah asal Grobogan.

“Beliau juga pribadi yang energik dan cerdas luar biasa. Menurut kami itu sosok gubernur yang cocok memimpin Jawa Tengah,” tuturnya.

Dia menyebut, Sudaryono juga sudah mendapat dukungan dari para alumni Unissula untuk maju dalam pencalonan Gubernur Jawa Tengah mendatang. Terutama alumni Unissula yang ada di Jawa Tengah.

Alumni ini, lanjutnya, berasal dari berbagai kalangan. Diantaranya seperti dari kalangan dokter, insinyur, ekonom, petani, ustaz, politisi dan banyak lagi.

“Kami mendukung sepenuhnya Mas Daryono menjadi calon Gubernur Jawa Tengah. Jadi dari ikatan alumni Unissula Jawa Tengah satu komando mendukung Mas Daryono sebagai Gubernur Jawa Tengah,” tandasnya. (Lingkar Network | Nisa Hafizhotus Syarifa – Lingkarjateng.id)

Tags: Berita KudusInfo KudusKudus Hari IniPilkada Jateng 2024

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *