Polisi Duga Penembakan Libatkan Mantan Suami Artis Dipicu Cekcok

Jakarta

Seorang pria inisial AM (32) di Jatinegara, Jakarta Timur menjadi sasaran penembakan. Pelaku adalah mantan suami dari seorang artis terkenal.

Peristiwa penembakan diduga dilakukan pria yang merupakan mantan suami artis terjadi di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, pada Kamis (8/2). Polisi menyebut, pelaku dan korban cekcok terlebih dahulu sebelum terjadi penembakan tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly mengatakan pelaku terlibat cekcok dengan korban yang juga temannya. Saat itu keduanya sampai adu mulut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Mereka berantem, temannya, mereka berantem. Mereka kan berteman terus mereka berantem perang mulut gitu,” kata Nicolas saat dihubungi, Selasa (27/2/2024).

Pelaku Lepas Tembakan

Saat itu perselisihan antara keduanya memanas. Akhirnya, pelaku yang memrupakan mantan suami artis itu melepaskan tembakan.

“Sudahlah mereka emosi, keluarkan senjata,” ujarnya.

Belum diketahui apakah ada korban terluka dari peristiwa penembakan tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus yang ada.

Sebelumnya, aksi penembakan terjadi di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Diduga pelaku sendiri merupakan mantan dari artis.

“Informasinya demikian (pelaku mantan suami artis),” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat dihubungi, Selasa (27/2).

Nicolas mengatakan, pelaku sendiri melarikan diri usai melakukan aksinya tersebut. Polisi juga sudah memanggil pelaku untuk dimintai keterangan namun mangkir.

(mea/dhn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *