5 Kader HIPMI Jepara Diingatkan Jadi Wakil Rakyat yang Amanah Jika Lolos Pileg 2024

JEPARA, Lingkarjateng.id – Lima kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jepara berpeluang tinggi lolos menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara, dan lolos menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

Kelima sosok kader tersebut antara lain, Jamaludin Malik partai dari Partai Golkar untuk DPR RI Dapil 2 Jawa Tengah, kemudian empat orang yang diperkirakan lolos ke DPRD Jepara yakni Haizul Ma’arif untuk Dapil 4, Syaiful M. Abidin partai PDIP mewakili Dapil 5, Sandi Hertanto partai PKB untuk Dapil 1, dan  Al Ma’ruf partai NasDem di Dapil 3.

“Kami mewakili teman-teman dari HIPMI Jepara merasa senang dan bangga karena ada beberapa kader HIPMI yag lolos menjadi anggota dewan,” kata Ketua HIPMI Jepara, Zaenal Afrodi.

Dari informasi yang ia terima, hasil perhitungan menunjukkan kader-kader HIPMI tersebut memperoleh suara yang bisa meloloskan mereka menjadi anggota dewan. Maka dari itu, Zaenal berharap lima kader HIPMI tersebut dapat amanah dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

“Mewakili teman-teman HIPMI Jepara, kami mengucapkan selamat kepada mereka yang terpilih. Semoga amanah dalam mengemban tugas sebagai anggota dewan. Dan juga karena ini dipilih oleh rakyat maka sudah sepantasnya dikembalikan lagi hasilnya kepada rakyat dengan mendengarkan dan menyampaikan aspirasi mereka untuk 5 tahun ke depan. Sekali lagi selamat bertugas dan sukses selalu,” pesannya. (Lingkar Network | Tomi Budianto – Lingkarjateng.id)

Tags: HIPMI JeparaInfo Seputar JeparaPemilu 2024Pileg 2024

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *