Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Komersial Premium Terbaru di BSD

Palapanews.com- Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) selalu berkomitmen untuk terus adaptif, strategis, dan taktis dalam memenuhi kebutuhan pasar properti.

Berdasarkan laporan BSDE, segmen komersial membukukan pencapaian yang positif sebesar Rp2,62 triliun di akhir 2023. Angka tersebut merupakan prapenjualan terbesar di tahun lalu atau berkontribusi sebesar 28 persen terhadap total prapenjualan.

Hal tersebut menunjukkan minat konsumen akan ruang usaha terus meningkat. Data penjualan tersebut membuat Sinar Mas Land optimistis untuk kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni West Village Business Park di BSD City.

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land, Anna Budiman mengatakan, Sinar Mas Land dengan bangga meluncurkan West Village Business Park, yang merupakan sebuah inovasi terbaru di sunrise area property yang lokasinya menjadi penghubung antara BSD City dan Gading Serpong.

“Mengusung konsep Modern Comfortable Facade Design, West Village Business Park menawarkan ruang fleksibel untuk bisnis berbagai ukuran yang setiap unitnya terdiri atas 3 dan 4 lantai,” ujarnya.

Produk komersial tersebut menawarkan peluang bisnis dengan konsep yang unik, modern, dan tentu saja nyaman bagi calon pembelinya. Klaster komersial ini menjadi tempat strategis di mana para pengusaha dapat menjalin koneksi serta merasakan atmosfer yang mendukung pertumbuhan bisnis mereka.

“Kami sangat optimistis penjualan West Village Business Park dapat diserap pasar dengan baik, dengan harga yang kami tawarkan mulai dari Rp2,7 miliaran,” ungkapnya.

Diketahui, West Village Business Park memiliki beberapa tipe unit yakni standard building, double facade, dan studio loft. West Village Business Park memiliki beragam fasilitas di antaranya multiple access entrance, jalur pedestrian yang aksesibel, sistem keamanan 24 jam, hingga lahan parkir yang luas.

Keunggulan lainnya, produk komersial ini juga memiliki tipe double facade building yang dapat diakses dari dua sisi, sehingga memudahkan pelaku usaha untuk memaksimalkan bisnisnya. Klaster komersial tersebut sangat cocok untuk berbagai jenis usaha, seperti office, kafe, restaurant, salon, beauty clinic, boutique, bakery, non-formal education, dan bisnis ritel/komersial lainnya. (nad)

Komentar Anda

comments

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *