Anggota Dewan Kota Sukabumi Gundar Kolyubi Serap Aspirasi Sambil Ajak Warga Liburan di Oasis

SUKABUMI — Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi Gundar Kolyubi melakukan kegiatan serap aspirasi atau reses. Namun kegiatan yang biasa dilakukan oleh anggota dewan ini beda dari yang biasanya.

Anggota dewan dari fraksi Golkar ini mengadakan reses di tempat wisata yang berada di perbatasan Kecamatan Cikole dan Kecamatan Sukabumi yakni Wisata Alam Oasis. Gundar mengajak warga untuk berlibur pasca pemilu yang diselenggarakan pada 14 Februari lalu.

Bacaan Lainnya

PAW DPRD Kota Sukabumi, Gundar Resmi Dilantik Gantikan Ivan RusvansyahGundar Kolyubi Jadi Dewan Lagi, Gantikan Ivan RusvansyahReses di Delapan Titik, Abdul Muiz Serap Puluhan Aspirasi Mulai Infrastruktur Hingga Keagamaan

” Alhamdulillah, saya bisa mengajak warga untuk menyampaikan aspirasinya sambil liburan,” ujar Gundar Kolyubi, Sabtu (24/2/2024).

Penyelenggaran pemilu tentunya membuat masyarakat berpikir untuk menentukan pilihannya. Makanya Gundar ingin memberikan keceriaan dan kebahagian kembali kepada konstituennya, jadi resesnya diadakan di tempat wisata.

” Pastilah masyarakat pun mumet dengan hirup pikuk politik yang sudah berlangsung, dimana- mana ngomongin politik, apalagi di medsos. Kita hibur warga, biar liburan,” ujarnya.

Meskipun berada di tempat liburan tapi tidak menghilangkan inti dari acara reses ini. Sebelumnya, warga kurang lebih dari 150 orang berkumpul di ruangan, menyampaikan keluhan dan keinginannya kepada Gundar terkait beberapa fasilitas umum.

” Masukan dari masyarakat beragam, mulai dari pendidikan hingga infrastruktur. Termasuk Lapangan Ki Bodas Kelurahan Cisarua, warga ingin tempat itu dibangun fasilitas umum seperti sentra UMKM atau kawasan olahraga,” katanya.

Dikatakan Gundar tentunya aspirasi ini akan ditindaklanjuti kepada pemerintah daerah. Agar aspirasi warga di dapil 1 bisa terrealisasi.

” Intinya saya siap untuk perjuangkan apa yang menjadi kenginan warga. Meskipun ujung tombaknya ada di eksekutif,” katanya.

Sementara itu, Gundar mengucapkan terima kasih kepada pemilik Oasis, Alex Gumilar yang telah memberikan kesempatan kepada warga Cikole untuk berwisata di Oasis.

” Dia temen dekat saya, alhamdulilah dia baik, bisa mensuport kegiatan saya,” pungkasnya.

Sementara itu, Warga Cikiray Kebonjati, Sopa mengaku sangat senang dengan konsep reses yang dilakukan di tempat wisata ini. Selain dirinya dapat menyampaikan aspirasi kepada Gundar Kolyubi, lalu diajak untuk liburan.

” Senang sekali, apalagi emak- emak kesehariannya di rumah terus, sekarang diajak reses di oasis. Terima kasih pak haji Gundar,” ungkapnya.(bal/d)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *