Bangun Sinergi Pertahanan, Kodam IV/Diponegoro Sambut Kunjungan Kogabwilhan II

SEMARANG, Lingkarjateng.idKodam IV/Diponegoro menerima kunjungan kerja Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II, Marsdya TNI Mohamad Tonny Harjono beserta rombongan stafnya.

Rombongan disambut Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Tandyo Budi di Ruang Bina Yudha, Makodam IV/Diponegoro pada Kamis, 22 Februari 2024.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison menerangkan kunjungan tersebut menjadi penguat sinergitas dan kerja sama baik antara Kodam IV/Diponegoro dengan Kogabwilhan II. Utamanya terkait peran serta tugas masing-masing instani dalam menjaga bangsa dan negara.

“Kunjungan ini menjadi momentum penting dalam meningkatkan koordinasi antara kedua lembaga pertahanan tersebut. Dengan adanya sinergi yang kuat, diharapkan dapat lebih efektif dalam menjaga keamanan dan kedaulatan wilayah, serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan nasional,” ungkapnya.

Pihaknya berharap dialog dan pertukaran pemikiran yang terbangun dapat mendorong terciptanya strategi efektif dalam menghadapi tantangan pertahanan maupun pembangunan masyarakat.

Mengetahui hal itu, Pangdam IV/Diponegoro dan Pangkogabwilhan II sepakat untuk terus menjalin kerja sama yang erat guna mencapai tujuan bersama. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Tags: Berita SemarangInfo SemarangSemarang Hari Ini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *