Solidaritas antar Prajurit, Pangdam IV/Diponegoro Besuk Serka Nur Hidayat

PURWOKERTO, Lingkarjateng.id – Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Tandyo Budi, R., S.Sos., didampingi oleh Pejabat Utama Kodam IV/Diponegoro, menjenguk salah satu anggota Koramil 06/Kemangkon Kodim 0702/Purbalingga, Serka Nur Hidayat, yang saat ini sedang menjalani perawatan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Kabupaten Purwokerto pada Selasa, 20 Februari 2024.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk perhatian dan dukungan moril dari Pangdam IV/Diponegoro dan jajaran pimpinan kepada anggota Koramil yang sakit. Kehadiran Pangdam beserta PJU Kodam IV/Diponegoro diharapkan dapat memberikan semangat dan dukungan bagi kesembuhan Serka Nur Hidayat.

“Semoga segera pulih dan dapat kembali beraktifitas dengan baik,” ungkap Pangdam saat menjenguk Serka Nur Hidayat.

Pada kunjungan tersebut Pangdam juga  berdialog dengan tim medis yang menangani perawatan Serka Nur Hidayat. Pihaknya ingin memastikan semua kebutuhan medisnya terpenuhi dengan baik.

Pangdam menyampaikan bahwa kunjungan tersebut juga menjadi momen untuk mengingatkan seluruh anggota Kodam IV/Diponegoro tentang pentingnya solidaritas dan kebersamaan di antara sesama prajurit dalam menghadapi berbagai cobaan dan tantangan. 

Kehadiran Pangdam IV/Diponegoro dan PJU Kodam IV/Diponegoro di tengah-tengah anggota yang sedang sakit diharapkan dapat memperkuat ikatan kekeluargaan.

“Dengan semangat kebersamaan dan doa yang tulus, diharapkan Serka Nur Hidayat akan segera pulih dan dapat kembali bertugas dengan baik untuk melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ungkapnya. 

Pangdam IV/Diponegoro dan PJU Kodam IV/Diponegoro juga mengajak seluruh anggota Kodam IV/Diponegoro untuk terus berjuang dengan penuh semangat dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas mulia sebagai bagian dari TNI, demi menjaga kedaulatan dan keutuhan bangsa. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Tags: Berita jateng hari iniJateng Hari IniTNI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *