Aksi Vandalisme, Tembok di Taman Segitiga Emas Grobogan Dicorat-Coret

GROBOGAN, Lingkarjateng.id – Salah satu ikon Kabupaten Grobogan menjadi sasaran aksi vandalisme, tepatnya di Taman Segi Tiga Emas Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Dari pantauan Wartawan Lingkar di lokasi, ada tiga kolom tembok yang dicorat-coret dengan panjang coretan yang berbeda-beda. Coretan tersebut diduga menggunakan cat semprot berwarna hitam.

Sehingga hal ini mengganggu pemandangan di kawasan tersebut.

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Grobogan Mokamat mengatakan bahwa, pihaknya sudah menerjunkan pihak keamanan untuk menyelidiki aksi tersebut.

Ia mengatakan bahwa, pihaknya akan segera mengecat ulang tembok-tembok tersebut dalam waktu dekat, agar Taman Segitiga Emas Purwodadi kembali indah.

“Dari pihak keamanan kami sudah saya perintahkan untuk menyelidiki hal ini, berdasarkan laporan sudah ada titik terang,” tutur Mokamat.

Sebelumnya, salah satu warga Wirosari, Adi mengaku khawatir jika aksi tersebut terus berulang dan menjadikan coretan-coretan pada tembok itu semakin meluas, apabila tidak ditindak secara tegas oleh pihak berwenang.

Menurutnya, coretan-coretan tersebut sudah ada sejak lama, namun dari pihak terkait belum ada upaya mengatasi hal ini.

“Sudah lama, tapi pembersihan untuk memperbaiki tembok itu belum dilakukan,” ucapnya. (Lingkar Network | Eko Wicaksono – Lingkarjateng.id)

Tags: Berita GrobogangroboganGrobogan Hari IniInfo GroboganInfo Grobogan TerkiniPemkab Grobogan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *