Penampakan Pendukung Anies Beralih ke Prabowo, Ramai-ramai Lepas Baju AMIN

JAKARTA — Kecewa dengan Anies Baswedan, sebanyak 500 relawan pendukung AMIN mengalihkan dukungan mereka ke pasangan Prabowo-Gibran, di Jalan Turi, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2024).

Sebagai bentuk kekecewaan, para relawan ini membuka kaos warna putih bergambar AMIN menjadi kaos biru muda Prabowo-Gibran.Menurut Koordinator Relawan DUWO (Dukung Prabowo) Choirul A Lubis mengatakan pihaknya merupakan gabungan empat organisasi relawan yang sebelumnya mendukung Anies Baswedan.

Bacaan Lainnya

Lima Ormas di Kota Sukabumi Sepakat Dukung Ganjar-MahfudKPU Jabar : Mayoritas Warga Binaan Hanya Coblos untuk PilpresHasil Survei LKPMM, Kekuatan Kaum Milenial Berpotensi Antarkan Prabowo -Gibran Menang Pilpres

“Totalnya empat komunitas pendukung Anies, antara lain dari Kalisari dan Cijantung Jakarta Timur, serta relawan Gerbang Jakarta yang hari ini mendeklarasikan dukungan ke Prabowo-Gibran,” ujarnya kepada wartawan.

Dirinya mengatakan, alasan utama para relawan pindah haluan adalah tidak adanya perhatian kepada para relawan yang dulu sudah memenangkan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta kala itu.

Penulis: Pojoksatu

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *