Juara Badminton Open Tournament Bupati Cup di Luwuk Banggai di Menangkan PB. Trikora Bangkep

Luwuk, BanggaiKep.go.id – Bupati Banggai H. Amirudin secara resmi menutup Badminton Open Tournament Bupati Cup bertempat di GOR Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Minggu (4/2/2024).

Dari lima kelas yang dipertandingkan, pebulutangkis asal Banggai Kepulauan (Bangkep) mendomasi juara. Ada 3 ketegori yang di rebut pebulutangkis asal Kabupaten Bangkep yang di nakodai oleh Pj. Bupati Ihsan Basir tersebut.

Yakni Kelas Beregu Putra juara 1 oleh Arfan, Rifai, Akmal, Suriadi, Dicky, Sukandy, Ucup dan Isra.
Kelas Ganda Putra juara 2 oleh Sukadron – Fadly (pasangan) dan Kelas Tunggal Putra U15 juara 3 diraih oleh Andi Bayu.

“Saya sangat kepada bangga kepada PB. Trikora Bangkep, atas kemenangan dan prestasi yang diraih, semoga hal ini akan memacu giat bulutangkis untuk prestasi yang lebih tinggi lagi ke depannya di Bangkep,” ujar Yusup “MAJANNANG MOTOR” selaku manager dan sponsor PB. Trikora Bangkep.

Badminton Open Tournament Bupati Cup merupakan ajang yang sangat di nantikan oleh masyarakat di tiga Kabupaten yakni Kabupaten Banggai, Bangkep dan Banggai laut.

Selama berlangsung tournament ini telah berhasil memupuk semangat kompetisi dan kebersamaan di kalangan pengemar bulutangkis di wilayah tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah antusias mengikuti Badminton Open Tournament Bupati Cup putaran pertama,” ucap Bupati Amirudin dalam sambutannya.

Tak lupa Bupati Banggai juga menekankan pentingnya semangat sportifitas dalam pertandingan sehingga melalui moment ini dapat merayakan kebersamaan dan semangat olahraga yang terjalin. (*Into)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *