PAN: Prabowo Selalu Menang di Bogor, Insyaallah Terjadi Lagi

Jakarta

Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kampanye akbar di Lapangan Semeru, Kota Bogor. Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan, kampanye akbar jadi ajang konsolidasi pemenangan PAN sekaligus penguatan suara untuk Prabowo-Gibran di Kota Bogor.

“Kampanye akbar ini adalah ajang konsolidasi seluruh kekuatan PAN untuk kemenangan di Kota Bogor. Komitmen memenangkan PAN sekaligus memperluas suara untuk Prabowo-Gibran,” kata Eddy ditemui usai kampanye akbar PAN di Kota Bogor, Minggu (4/2/2024).

Eddy menyebut, Kota Bogor akan jadi basis suara PAN pada pemilu 2024. Ia bertekad untuk memenangkan suara untuk Prabowo-Gibran di Bogor.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Tekad kami mengembalikan kejayaan PAN di Kota Bogor dan Pemilu 2024 ini menjadi momentum untuk menjadikan Kota Bogor basis suara PAN di Jawa Barat,” kata Eddy.

“Pak Prabowo selalu menang di Kota Bogor dan Pilpres kali ini Insyaallah dengan kepercayaan sebagai Wakil Ketua TKN, Prabowo-Gibran akan kembali menang di Kota Bogor,” imbuhnya.

Eddy menyebutkan target suara untuk PAN secara nasional naik 50 persen. Sehingga dapat menambah kursi di DPR RI hingga 64 kursi.

“Target suara kita akan naik, kira-kira 50 persen dari pemilu tahun lalu, jadi 64 kursi (untuk DPR RI),” kata Eddy Soeparno.

“Seperti disampaikan pak ketum (Zulkifli Hasan), target kita di senayan adalah 60 kursi. Target itu adalah target realistis dan mudah-mudahan tercapai. Mudah-mudahan seluruh masyarakat membawa aspirasnya, menitipkannya ke PAN,” imbuhnya.

Partai Amanat Nasional menggelar kampanye akbar di Lapangan Semeru, Kota Bogor padi tadi. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketum PAN Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPP PAN Bian Arya, Pasha Ungu, Tsamara Amani dan sejumlah caleg PAN.

Simak Video ‘Luhut Resmi Dukung Prabowo-Gibran, Airlangga Bilang Begini’:

[Gambas:Video 20detik]

(sol/maa)

Ulasan Debat Pilpres 2024

Temukan analisa debat capres-cawapres pilihanmu hanya di detikpemilu!

Lihat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *