Edi Candra Mundur dari Dirut PT TNG, Tatang Sutisna Rangkap Dua Jabatan dalam RUPS

Palapanews.com Direktur PT Tangerang Nusantara Global (TNG), Edi Candra mengundurkan diri dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang berlokasi di salah satu ruangan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Dalam RUPS tersebut juga dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Tangerang, Nurdin, Komisaris PT Tangerang Nusantara Global, Tatang Sutisna, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bidang Perekonomian, Notaris, Ketua Tim Pembinaan BUMD BLUD, Manager dan Kabid PT TNG.

Diketahui, pada Agustus 2023 lalu, Edi Candra dipercaya kembali untuk memimpin PT TNG oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam RUPS. Dan, Edi Candra memilik masa jabatan hingga 2028.

Yeti Rohaeti yang menjabat sebagai Asisten Daerah II pada bidang perekonomian dan pembangunan menyampaikan, dalam RUPS kemarin, telah menerima pengunduran diri dari Edi Candra sebagai Dirut PT Tangerang Nusantara Global (TNG), dan menunjuk Tatang Sutisna sebagai Plt Dirut PT Tangerang Nusantara Global.

“Pak Tatang sebagai Komisaris PT TNG, kini juga menjabat sebagai Plt Dirut PT TNG, dan ini diperbolehkan dalam aturan,” kata Yeti, Kamis, 1 Februari 2024.

Yeti juga menambahkan, dalam RUPS tersebut ada empat agenda yang disampaikan yakni menerima laporan tahunan Dirut PT TNG tahun buku 2023. Menerima dengan hormat pengunduran diri Direktur PT TNG, Edi Candra masa bakti 2023-2028 yang efektif per 31 Januari 2024. Lalu, menunjuk Tatang Sutisna sebagai Plt Dirut PT TNG. Dan, menunjuk asisten perekonomian dan pembangunan untuk segera mempersiapkan panitia seleksi Dirut PT TNG.

“Kami akan mempersiapkan panitia seleksi, dan paling cepat dilaksanakan di Februari 2024 ini,” paparnya.

Sementara itu, Edi Candra ketika dikonfirmasi terkait pengunduran dirinya sebagai Dirut PT TNG melalui aplikasi pesan singkat hingga berita ini ditayangkan belum menjawab.(ydh)

Komentar Anda

comments

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *