Polres Sukabumi Kota Gencarkan KRYD, 47 Sepeda Motor Berknalpot Brong Ditindak

SUKABUMI – Dalam rangka cooling system menjelang pemilu 2024, Polres Sukabumi Kota kembali menyelenggarakan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) akhir pekan, Sabtu (27/1/2024) malam.

KRYD akhir pekan tersebut dilakukan dengan melakukan patroli ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas serta penindakan terhadap pelanggar Lalulintas, khususnya pengendara maupun pengemudi yang mengendarai kendaraan dengan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis.

Bacaan Lainnya

Polres Sukabumi Gencar Lakukan Razia Knalpot Brong, Ini AlasannyaSatlantas Polres Sukabumi Rutinkan Razia, Ciptakan Zero Knalpot BrongKota Sukabumi Zero Knalpot Brong, Polisi Sisir Toko dan Bengkel

Upaya preventif Kepolisian yang dilakukan mulai pukul 9 malam hingga dini hari tersebut berhasil mengamankan 47 unit sepeda motor dengan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis. Ke-47 pengendara sepeda motor tersebut ditindak Polisi dengan surat Tilang (bukti pelanggaran).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan, penindakan terhadap puluhan pengendara sepeda motor dengan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas) sekaligus meminimalisir gangguan kamtibmas menjelang pemilu 2024. ***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *