Warga Cisolok Bersih-bersih Pasar Mingguan Karangpapak

SUKABUMI – Dalam upaya membantu meningkatkan perekonomian masyarakat pedagang atau pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) jajaran forum pimpinan Kecamatan Cisolok gencar melakukan program Jumat bersih.

Kali ini, kegiatan dengan melibatkan sekitar 50 peserta dari berbagai unsur mulai dari jajaran pemerintahan desa setempat, kecamatan, UPTD, masyarakat pedagang di sekitar pasar mingguan desa Karangpapak melakukan pembersihan dan pemangkasan pohon.

Bacaan Lainnya

Gazebo Karanghawu Cisolok RusakKronologis Macan Tutul di Cisolok Tewas di Tangan PemburuRayakan HUT RI 78 Ribuan Masyarakat Cisolok Ngubek Kulah

Sekretaris kecamatan Cisolok Okih Fajri Assidiq yang juga sebagai ketua satuan tugas dari kegiatan Jumat bersih tersebut saat diwawancara Radar Sukabumi mengatakan, pasar desa Karangpapak merupakan pasar mingguan, sehingga perlu ditingkatkan ke ramaiannya.

Salah satu upaya yang akan dilakukan, kata Okih yakni kedepan akan digelar pentas seni budaya di lokasi tersebut, hal itu bertujuan untuk menarik minat masyarakar berbelanja di pasar desa Karangpapak.

“Tadi para personel membersihkan fasilitas yang ada di pasar desa Karangpapak itu, mulai dari toilet, pembersihan rumput hingga pemotongan dahan kayu atau ranting yang menjorok ke jalan raya,” ujarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *