Caleg PKB Tandem Ngahiji di Sukabumi Launching Kartu Tanda Perjuangan

SUKABUMI — Tiga calon anggota legislatif (Caleg) yang tergabung dalam Tandem Ngahiji dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yaitu Caleg DPR RI Zainul Munasichin, Hasyim Adnan incumbent yang bakal maju di DPRD Provinsi Jabar, dan Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Dapil 1, Hamzah Gurnita melaunching Kartu Tanda Pejuang (KTP).

Disebut Tandem Ngahiji, ini karena ketiga Caleg tersebut semua bernomor urut satu di kertas pemilihan suara. Mereka kompak untuk berjuang bersama sama memenangkan kontestasi politik 5 tahunan ini.

Bacaan Lainnya

Caleg DPR RI dari PKB Zainul Gelar Konsolidasi Pengusrus PAC

Adapun Kartu Tanda Pejuang (KTP bagi ratusan koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan Desa se-daerah pemilihan (Dapil) 1 ini, diluncurkan saat Tandem Ngahiji melakukan konsolidasi dan pemantapan pejuang TPS dan Desa, di Gedung Prinanda Jalan Jajaway, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu.

“Kita melakukan konsolidasi dan pemantapan khusus se-dapil 1, kartu tanda pejuang (KTP) itu sengaja kita bikin untuk menjadi bukit bahwa kita telah berjuang untuk PKB dan All Out, ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi, Hasyim Adnan.

Ia menegaskan, perjalanan dan perjuangan Tandem Ngahiji tidak akan terhenti sampai hari pencoblosan saja, tetapi akan terus bersama-sama selama lima tahun kedepan atau satu periode jabatan.

Hasim menyebut, PKB Kabupaten Sukabumi menargetkan tambahan kursi DPRD yang awalnya enam menjadi delapan kursi. Dengan mendorong dapil 2 dan 4 dapat menyumbang masing-masing dua kursi.

“Untuk dapil satu minimal kita naik rengking, kalau dulu rengking delapan sekarang syukur-syukur bisa rengking satu,” jelasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *