2 Mobil Tercebur Irigasi di Palmerah gara-gara Sopir Salah Injak Pedal

Jakarta

Nasib nahas menimpa sopir bernama Sutrisna. Dia menyundul mobil yang sedang terparkir di belakangnya hingga bikin dua mobil tercebur ke irigasi di Palmerah, Jakarta Barat (Jakbar).

Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jakbar, Syafrudin, menjelaskan insiden ini terjadi pada Senin (22/1/2024), sekitar pukul 21.06 WIB. Saat itu, Syafrudin menerima laporan adanya mobil tercebur ke sungai di Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah.

“Dua unit mobil yang terperosok ke dalam irigasi kali,” kata Syafrudin dalam keterangannya, Selasa (23/1).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Syafrudin menyebutkan anggotanya langsung meluncur ke lokasi setelah mendapat laporan warga. Petugas pun mengevakuasi mobil tercebur itu hingga tengah malam.

“Proses evakuasi kedua mobil yang terperosok dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran,” ucapnya.

Syarifudin mengatakan awalnya mobil yang dikemudikan Sutrisna sedang parkir mundur. Lalu, Sutrisna disebut salah injak pedal mobil hingga menabrak mobil di belakangnya dan tercebur.

“Atas nama Bapak Sutrisna pemilik mobil putih sedang parkir mundur lalu korban refleks menginjak pedal, tetapi masuk gigi mundur dan menabrak mobil yang berada di belakangnya ya berwarna hitam hingga kedua mobil terperosok ke dalam irigasi kali,” ujarnya.

Saat ini, kedua mobil sudah dievakuasi oleh petugas. Dua mobil tersebut dibawa ke Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat.

“Untuk kedua mobil sudah berhasil dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran. Selanjutnya, kedua mobil di bawa ke kantor laka lantas Jakarta Barat,” imbuhnya.

Lihat juga Video: Mobil Kemensos yang Bawa Bantuan Korban Banjir Terbalik di Jambi

[Gambas:Video 20detik]

(fas/mea) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *