SiGanteng Hadir untuk Mudahkan Pelayanan bagi Pelanggan Perumda Tirta Benteng

Palapanews.com Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng memaksimalkan pelayanan digitalisasi untuk memudahkan pembayaran bagi pelanggan. Metode yang dilakukan oleh perusahaan plat merah milik Pemerintah Kota Tangerang ini yakni dengan hadirnya aplikasi Sistem Informasi pelanggan Tirta Benteng (SiGanteng).

Direktur Utama Perumda Tirta Benteng, Doddy Effendi menerangkan, kehadiran SiGanteng ini untuk memudahkan masyarakat mengakses berbagai layanan Perumda Tirta Benteng dalam satu genggaman. Mulai dari melihat tagihan, membayar tagihan, hingga pengajuan sambungan atau pemasangan baru.

“SiGanteng memang dibuat untuk memudahkan para pelanggan Perumda Tirta Benteng. Sehingga, melalui aplikasi tersebut para pelanggan dapat melaporkan meteran air, membayar dan mengecek tagihan, pengajuan pemasangan baru, hingga riwayat pemakaian air,” ungkapnya, Jumat, 19 Januari 2024.

Doddy mengajak seluruh pelanggan Perumda Tirta Benteng dapat menggunakan aplikasi SiGanteng untuk memudahkan mengakses layanan. Ia juga berharap, dengan berbagai inovasi yang ada Perumda Tirta Benteng dapat memberikan pelayanan yang lehih baik dan maksimal kepada para pelanggan.

“Kami tentu akan terus memaksimalkan pelayanan kepada seluruh pelanggan Perumda Tirta Benteng. Melalui aplikasi SiGanteng juga masyarakat dapat melaporkan apabila ada gangguan aliran air yang dialami,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *