XL Axiata Hadirkan Layanan Penjualan Online “XL Store”, Beli Kartu Perdana XL Gak Pake Ribet dan Ongkirnya Flat Se-Indonesia

SUKABUMI – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berinovasi menghadirkan layanan terbaru sesuai dengan kebutuhan pelanggan di era digital saat ini.

Kali ini, XL Axiata menghadirkan layanan penjualan online terbaru yaitu “XL Store”. Layanan ini memberikan kemudahan dan kepraktisan bagi masyarakat di seluruh Indonesia yang ingin membeli kartu perdana XL di manapun, kapanpun dengan tarif flat pengiriman reguler hanya Rp 9 ribu ke seluruh wilayah Indonesia.

Bacaan Lainnya

RUPS Luar Biasa XL Axiata Setujui Perubahan Kegiatan Usaha hingga Perubahan Susunan Dewan KomisarisLiburan Nataru 2024, Trafik Data XL Axiata Naik 15%XL Axiata Kenalkan SKKL BaSICS ke Pelaku Usaha di Batam dan Pontianak

Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi mengatakan, terus berinovasi menghadirkan suatu layanan baru merupakan wujud komitmen XL Axiata untuk memberikan layanan terbaik serta pengalaman menyenangkan bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

“Layanan XL Store ini adalah solusi praktis untuk masyarakat di seluruh Indonesia yang ingin membeli kartu perdana XL secara online dengan mudah dan praktis ditambah dengan ragam benefit yang bisa diperoleh khusus untuk pelanggan baru XL,” tutur Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi kepada Radar Sukabumi, Jumat (19/1).

Melalui layanan penjualan online XL Store, pelanggan bisa membeli kartu perdana fisik dan juga e-SIM lengkap, dengan paket internet kuota besar dengan harga yang kompetitif. Selain menikmati benefit tarif flat ongkir hanya Rp 9 ribu untuk pengiriman ke wilayah manapun di seluruh Indonesia, khusus pelanggan baru XL, bisa mendapatkan dan menikmati bonus tambahan juga.

Ada dua jenis paket pembelian kartu perdana yang tersedia di XL Store. Yaitu Kartu Perdana Fisik dan e-SIM. Bagi pelanggan yang berminat menggunakan e-SIM, agar memastikan terlebih dahulu apakah smartphone yang digunakan sudah mendukung teknologi e-SIM dengan IMEI yang telah terdaftar di Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Bagi pelanggan yang tertarik mencoba melakukan transaksi online di XL Store, caranya adalah buka website: https://store.xl.co.id/, kemudian pilih tombol “Pesan Disini”. Selanjutnya pilih tipe kartu perdana yang diinginkan, terdapat pilihan “Kartu SIM” dan “e-SIM”, pilih paket sesuai kebutuhan, silakan isi alamat pengiriman dengan lengkap, jika perlu tambahkan identitas khusus rumah pelanggan di catatan tambahan.

Lalu pilih jasa ekspedisi yang diinginkan (tarif pengiriman regular flat Rp 9 ribu berlaku untuk semua jasa ekspedisi dan juga di seluruh wilayah Indonesia).

Silakan isi data diri, nama lengkap, akun email yang aktif, dan nomor handphone, pilih metode pembayaran yang diinginkan (terdapat pilihan metode pembayaran, yaitu virtual account bank, e-wallet, dan QRIS). Setelah melakukan pembayaran, pelanggan bisa melakukan pengecekan pemesanan melalui fitur yang ada di XL Store.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa menghubungi call center di nomor 817 / +622157959817 (berlaku tarif Rp 5.000/menit), email ke [email protected], menggunakan layanan chat Maya melalui fitur Live Chat dari aplikasi myXL, atau mengakses web di www.xl.co.id. (*/sri)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *