Relawan Pandu 02 Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Kertanegara

Jakarta

Relawan Pasukan Pendukung (Pandu 02) Prabowo-Gibran mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 02 itu di Pilpres 2024. Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menyambut dukungan yang datang.

Deklarasi dukungan secara resmi diterima Wakil Komandan Golf TKN, Ahmad Gojali Harahap, di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024). Gojali mengaku pihaknya optimistis dapat memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Gojali mengapresiasi dukungan yang disampaikan kepada paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran. Dukungan tersebut, lanjut dia, memantik optimisme Prabowo-Gibran bakal menang satu putaran.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kita menerima dukungan dari Pandu 02 Prabowo-Gibran, kami ucapkan terimakasih. Alhamdulillah sampai hari ini dukungan terus berdatangan dan semakin meyakinkan kita bahwa Prabowo-Gibran insya Allah menang sekali putaran,” kata Gojali di lokasi.

Gojali mengatakan banyak program kerja Prabowo-Gibran yang disambut baik oleh masyarakat. Dia menyinggung program usungan Prabowo-Gibran, yakni pemberian makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri.

Gojali juga menyinggung dukungan dari kubu paslon lain yang kemudian beralih kepada Prabowo-Gibran. Menurutnya, dukungan dari para relawan tersebut terus mengalir menjelang Pemilu 2024.

“Sebelumnya juga banyak teman-teman dari paslon 01 dan 03 bergabung bersama kita. Mulai dari aktivis Turun Tangan, kemudian Barisan Santri Indonesia, sebelumnya ada pendukung Anies-Muhaimin, sebelumnya juga ada Pejuang PPP dan masih banyak lagi. Kami ucapkan terima kasih dukungan ini terus mengalir,” kata Gojali.

Simak juga Video ‘Relawan Bogor ‘Baraya Gemoy’ Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran’:

[Gambas:Video 20detik]

(fca/azh)

Ulasan Debat Pilpres 2024

Temukan analisa debat capres-cawapres pilihanmu hanya di detikpemilu!

Lihat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *